Cara Melakukan Investasi Mudah Anti Ribet Dengan Untung Besar

Cara Melakukan Investasi - Pernah mendengar tentang investasi? Tak mungkin rasanya bila tak pernah sama sekali mendengar mengenai investasi. Saat ini, ada banyak sekali jenis dan cara melakukan investasi yang bisa dilakukan. Dan banyaknya pilihan ini pun tentu saja membuat lebih banyak lagi orang yang melakukan investasi. Tak salah memang, karena berbeda dengan berjualan dimana semakin banyak penjual maka persaingan semakin sengit, pada dunia investasi dan permodalan, banyaknya pelakon atau penanam modal di bidang investasi justru bisa meningkatkan keuntungan menjadi berkali-kali lipat. Belum lagi adanya sistem affliates yang menjadikan mungkin memulai investasi tanpa dana awal.

cara-melakukan-investasi-untung-besar

Saat ini, mungkin Anda tengah mencari cara untuk melakukan program investasi yang mudah, mendatangkan banyak keuntungan, dan tanpa resiko. Dan percaya atau tidak, jenis investasi yang disebutkan seperti diatas, sangatlah mungkin. Seperti yang disbeutkan diatas, ada beberapa cara untuk bisa melakukan investasi dengan keuntungan yang besar, namun tanpa memerlukan dana awal atau apapun juga. Mungkin? Mungkin saja. Ada banyak sekali cara mudah untuk memulai investasi, yang kesemuanya dapat mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda. Ya, kuncinya memang memilih jenis investasi serta bagaimana cara melakukan investasi itu sendiri. Seperti banyak hal lain, melakukan usaha dalam berinvestasi memang tak bisa dilakukan sembarangan saja.

Cara Melakukan Investasi


Karena itu lah, dibawah ini adalah beberapa cara untuk melakukan investasi yang mudah dengan hasil yang bisa berlipat ganda, dan bila beruntung, tanpa modal!

1. Tabungan berencana

cara-melakukan-investasi-menabung

Tabungan berencana adalah salah satu program yang begitu menguntungkan dari bank untuk para nasabahnya. Jadi tujuan dari program tabungan berencana ini, nasabah akan "dipaksa" untuk menabung setiap bulannya. Yang mana, jumlah akhir dari tabungan tersebut akan langsung diinvestasikan. Selama uang tersebut masuk ke dalam program investasi, tabungan berencana akan terus berlangsung, yang berarti nasabah akan terus mendapat keuntungan dari investasi yang terus bertambah dengan bertambahnya bunga dan tabungan berencana.

Bank akan memotong uang gaji atau pemasukan setiap bulannya dengan jumlah yang sudah disepakati bersama, serta kurun waktu yang disepakati pula. Namun nasabah tak bisa memilih jenis investasi dan keuntungannya.

2. Reksa dana

Saat ini, sudah banyak sekali pelakon investasi reksa dana. Terutama untuk para pekerja muda. Dan tak salah memang karena reksa dana bisa dikatakan sebagai salah satu jenis investasi paling mudah yang tak memerlukan modal yang besar pula. Bahkan di beberapa bank, yang biasanya menjadi broker untuk investasi reksa dana ini pun, hanya mengajukan syarat pendapatan atau gaji pokok sebesar Rp 3 juta, serta modal reksa dana awal yang hanya Rp 100,000 saja.

3. ETFs

cara-melakukan-investasi-trading

Sistem dari ETFs atau Exchange-traded funds ini seyogyanya sama saja dengan reksa dana. Yang membedakan hanya untuk ETFs atau  Exchange-traded funds ini, transaksi sepenuhnya dilakukan seolah dengan jual beli saham. Pembelian dari Exchange-traded funds ini pun tak bisa dilakukan di bank, sebagai broker seperti pada reksa dana. Penanam modal harus datang sendiri di bursa saham, mencari broker yang dikehendaki, serta langsung melakukan transaksi saham seperti biasa. Keuntungan yang didapat dari Exchange-traded funds ini pun sama seperti pada saham.

Hanya saja, pada ETFs atau Exchange-traded funds ini, pemilik dana bisa memilih pemebelian dengan nilai terkecil. Hal yang tak bisa dilakukan dengan saham.
Advertisement
Cara Melakukan Investasi Mudah Anti Ribet Dengan Untung Besar | laras | 5

0 komentar:

Posting Komentar